Pages

Friday, August 24, 2018

Laga Milan vs Genoa Dijadwal Ulang pada 31 Oktober

Pertandingan ini awalnya direncakanan berlangsung pada Ahad (19/8).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pertandingan Serie A giornata pertama antara AC Milan menjamu Genoa sudah mendapatkan jadwal pengganti. Pertandingan ini awalnya direncakanan berlangsung pada Ahad (19/8) malam WIB. 

Namun laga yang akan dilaksanakan di kandang Milan, Stadion San Siro, dibatalkan karena adanya bencana jembatan putus yang menelan korban jiwa di Kota Genoa. 

Kota Genoa pekan lalu berkabung. Selain itu Genoa juga terkendala lalu lintas di kota mereka akibat bencana ini. 

"Pertandingan Milan vs Genoa jadinya pada Rabu (31/9) mendatang," begitu pengumuman dari resmi laman AC Milan, Jumat (24/8).

Sebagai dampak tertundanya laga ini, Milan baru memulai Serie A 2018-2019 dengan giornata kedua melawan SSC Napoli di San Paolo pada Ahad (26/8).

Milan akan melawan tim yang dilatih Carlo Ancelotti, salah satu pelatih yang pernah sukses bersama Il Diavolo Rosso. Selain itu Milanisti juga akan penasaran dengan debut striker baru Gonzalo Higuain yang juga akan bereuni dengan penggemarnya saat masih membela Napoli dua tahun silam.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-italia/18/08/24/pdykmg348-laga-milan-vs-genoa-dijadwal-ulang-pada-31-oktober

No comments:

Post a Comment