Pages

Thursday, August 9, 2018

Persib Targetkan Kemenangan Kontra Mitra Kukar

Gomez mengakui timnya sedang termotivasi dengan tren positifnya saat ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Mitra Kukar di laga pekan ke-20 Liga 1 2018. Keduanya akan bertemu di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8).

Pelatih Persib Mario Gomez menyatakan, targetnya untuk memenangkan laga ini. "Besok adalah pertandingan penting bagi kami. Tentu tiga poin penting bagi tim," kata Gomez seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Gomez mengakui timnya sedang termotivasi dengan tren positifnya saat ini. Persib berhasil menjadi tim yang tidak terkalahkan selama delapan pertandingan berturut-turut. "Kami selalu percaya diri, tapi kami juga tahu semua tim di liga ingin menang. Kami juga fight di laga kandang. Kami percaya dengan para pemain," jelasnya.

Sementara itu, kapten Persib Supardi mengaku timnya siap bekerja keras untuk melawan Mitra Kukar. Ia menginginkan kemenangan untuk timnya sebagai penutup liga sebelum libur Asian Games 2018. "Sebelum libur kami ingin tiga poin, mudah-mudahan apa yang kami cita-citakan besok tercapai dengan kerja keras bersama," ujar dia.

Pemain nomor punggung 22 ini enggan meremehkan skuat Nage Mekes. Menurutnya, Mitra Kukar di bawah asuhan Rahmad Darmawan akan menjadi tim yang berbeda seperti saat keduanya bertemu di putaran pertama. "Kami tahu coach RD pasti bagus, tapi kami juga punya pelatih bagus. Yang terpenting kami bisa memberi perlawanan," jelas dia.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-indonesia/18/08/09/pd6ilb438-persib-targetkan-kemenangan-kontra-mitra-kukar

No comments:

Post a Comment