Pages

Friday, August 10, 2018

Sandi Mundur dari Wagub DKI, Anies: We Will Miss Him

Anies mendoakan Sandiaga mampu memperbaiki Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengungkapkan rasa kehilangan pendampingnya dalam bekerja memimpin DKI Jakarta. Sandiaga Salahuddin Uno hari ini mengundurkan diri sebagai Wagub DKI, dan mendaftarkan diri sebagai calon wakil Presiden mendampingi calon presiden Prabowo Subianto.

"Jadi seperti juga kepada Bang Sandi, he will definitely be missed. We will miss him," ujar Anies kepada awak media di ruang kerja Gubernur, di Balai Kota Jakarta, Jumat (10/8).

Anies lalu menceritakan sosok Sandi yang telah menjadi temannya sejak lama. Sandi, kata Anies adalah sosok yang dinamis. "Bang Sandi itu sangat dinamis, sangat aktif," katanya.

Anies mengungkapkan, dirinya telah berteman semenjak lama, sebab orang tua keduanya juga merupakan sahabat lama. Sehingga menurutnya, persahabatan itu merupakan persahabatan antar keluarga. Pada dua tahun terakhir, kata Anies, keduanya juga semakin dekat lantaran mereka berdampingan dalam memimpin provinsi DKI Jakarta.

"Dan dua tahun ini kita sama-sama mulai dari kampanye, sampai bekerja di sini, kita ini rutin (untuk berdiskusi)," kata Anies.

Baca juga: Hari Ini, Sandiaga Uno Resmi Mundur sebagai Wagub

Anies juga menceritakan dirinya telah memposting momentum kebersamaannya dalam media sosial instagram, pagi tadi. Setiap waktu dia sebut selalu berdiskusi dengan Sandi perihal apapun. "Kita selalu update tidak ada hal yang tidak kita bicarakan. Hal-hal apapun tetap kita bicarakan. Jadi kemitraan itu terasa sekali," kata dia.

Anies lalu mendoakan semoga Sandi bisa mengemban amanah untuk memperbaiki Indonesia ke depan. Tugas besar, kata dia, saat ini berada di pundak Sandi. "Kita doakan agar Insya Allah yakin usahanya sampai. Dan Insya Allah apa yang diikhtiarkan akan menjadi kebaikan bagi Jakarta dan juga bagi Indonesia," ujarnya lagi

"Dan saya percaya, Bang Sandi akan seperti Bang Sandi yang kita kenal selama ini. Yang selalu aktif, selalu memikirkan orang banyak. Selalu terlibat dalam urusan masyarakat dan mudah-mudahan menjadi inspirasi bukan hanya buat Jakarta tapi juga buat Indonesia," tambah Anies.

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.republika.co.id/berita/nasional/politik/18/08/10/pd8exs354-sandi-mundur-dari-wagub-dki-anies-we-will-miss-him

No comments:

Post a Comment