Pages

Wednesday, August 15, 2018

Ini Target N'Zonzi di AS Roma

AS Roma telah mendatangkan 14 pemain di bursa transfer musim panas kali ini.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kabar kepindahan Stephen N'Zonzi dari Sevilla ke AS Roma akhirnya benar-benar terkonfirmasi. Roma telah meresmikan kepindahan gelandang berusia 29 tahun itu dengan nilai transfer mencapai 26,65 juta euro, ditambah dengan bonus penampilan yang mencapai 4 juta euro.

Di Roma, N'Zonzi menandatangani kontrak dengan durasi selama empat tahun, hingga Juni 2022 mendatang. ''Steven adalah pemain yang memiliki perpaduan yang pas antara kekuatan fisik dan kemampuan teknik. Saya rasa, kehadirannya akan meningkatkan kualitas dan kompetisi di lini tengah tim,'' kata Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, saat memperkenalkan N'Zonzi di Roma, Selasa (14/8) waktu setempat.

Dengan kedatangan N'Zonzi, maka AS Roma telah mendatangkan 14 pemain di bursa transfer musim panas kali ini, termasuk dengan perekrutan Javier Pastore dari Paris Saint-Germain. N'Zonzi pun mengaku tertarik untuk hijrah ke Roma lantaran ambisi yang ingin diraih klub asal Ibu kota Italia tersebut pada musim depan.

Gelandang timnas Prancis di Piala Dunia 2018 itu bertekad untuk bisa mempersembahkan trofi buat i Giallorossi pada akhir musim. ''Kami akan bekerja dengan keras untuk bisa meraih hal tersebut. Saya berterima kasih pada fan. Saya harap bisa menjadi bagian penting dari tim ini,'' jelas mantan pemain Blackburn Rovers tersebut.

Tidak hanya itu, N'Zonzi juga mengaku senang bisa bekerja sama lagi dengan Monchi. Maklum, kedatangannya ke Sevilla pada 2015 silam tidak terlepas dari peran Monchi, yang saat itu menjabat sebagai direktur olahraga klub asal Andalusia tersebut. ''Monchi yang membawa saya ke Sevilla dan membantu saya berkembang. Kami saling menghormati. Saya senang bisa bekerja sama dengannya lagi.'' katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-italia/18/08/15/pdhqle438-ini-target-nzonzi-di-as-roma

No comments:

Post a Comment