Pages

Monday, August 13, 2018

Tolak Perpanjang Kontrak, Masa Depan Rabiot di PSG tak Jelas

Rabiot dengan kepindahan ke juara La Liga Spanyol musim lalu, Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Masa depan gelandang Paris Saint-Germain (PSG) tak jelas setelah dirinya menolak untuk memperpanjang kontrak. Rabiot memang dikaitkan dengan kepindahan ke juara La Liga Spanyol musim lalu, Barcelona.

''Saya tidak tahu pasti dia akan bertahan. Saya ingin dia bertahan, tapi itu tergantung padanya,'' ujar pelatih PSG Thomas Tuchel dikutip dari FourFourTwo, Senin (13/8).

Padahal, lanjut Tuchel, Rabiot punya potensi yang luar biasa dan bisa semakin baik ke depannya. Namun, ia menyatakan, pemain tim nasional Prancis itu bisa menjadi pemain besar jika bertahan di Parc des Princes.

Di tengah ketidakpastian masa depannya, Rabiot tetap tampil profesional. Bahkan dirinya mencetak satu gol pada kemenangan PSG 3-0 melawan Caen dalam laga pembuka Ligue 1.

Tuchel juga mengungkapkan, klubnya sedang mengincar pemain muda Schalke, Thilo Kehrer. Pemain berusia 21 tahun tersebut dikabarkan dibanderol sebesar 37 juta euro. ''Kami sedang beromunikasi dengannya (Thilo), tapi kami belum mendapatkannya,'' jelas dia.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-dunia/18/08/13/pdduc5438-tolak-perpanjang-kontrak-masa-depan-rabiot-di-psg-tak-jelas

No comments:

Post a Comment