Pages

Tuesday, September 18, 2018

Cedera, Dybala Berpotensi Gagal Bela Juve Lawan Valencia

Juventus masih memiliki sejumlah pemain di posisi serupa.

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Penggemar Juventus siap-siap mendengar kabar kurang sedap. Penyerang Paulo Dybala diragukan tampil saat Juve bertemu Valencia.

Pasukan Hitam Putih bakal memulai petualangan di Liga Champions musim ini. Si Nyonya bertandang ke markas Los Che pada laga pembuka Grup H, di Stadion Mestalla, Kamis (20/9) dini hari WIB.

"Kaki Dybala mengalami memar usai memperkuat Juventus menghadapi Sassuolo," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (18/9).

Pihak klub segera melakukan perawatan intensif pada eks Palermo itu. Hingga kini belum ada pengumuman resmi terkait kondisi kesehatan La Joya.

Apabila Dybala absen, Juventus masih memiliki sejumlah pemain di posisi serupa. Ada Douglas Costa, Juan Cuadrado, hingga Federico Bernardeschi.

Satu nama di lini depan yang sudah pasti tampil adalah Cristiano Ronaldo. Eks jagoan Real Madrid itu antusias menatap Liga Champions dengan klub barunya.

Bersama Madrid, Ronaldo meraih empat trofi juara kompetisi terelite Benua Biru. Satunya lagi, kala ia berkostum Manchester United.

Juve berada di grup sulit. Selain Valencia, masih ada Manchester United, dan wakil Swiss, Young Boys.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-spanyol/18/09/18/pf8ocb438-cedera-dybala-berpotensi-gagal-bela-juve-lawan-valencia

No comments:

Post a Comment