Pages

Tuesday, September 18, 2018

Juan Mata: Kesalahan Besar Jika MU Remehkan Young Boys

Kubu Manchester United harus mewasdai kekuatan tuan rumah.

REPUBLIKA.CO.ID, BERN -- Gelandang serang Manchester United (MU) Juan Mata antusias menatap Liga Champions Eropa musim ini. MU akan melakoni laga pembuka Grup H dengan menghadapi wakil Swiss, Young Boys.

Duel tersebut berlangsung di Stade de Suisse Wankdorf, Bern, Kamis (20/9) dini hari WIB. Mata menegaskan kubu MU mewasdai kekuatan tuan rumah.

"Sebuah kesalahan besar jika kami menganggap remeh tim Swiss ini hanya karena nama mereka tidak sebesar tim lain," kata pesepak bola berkebangsaan Spanyol mengutip dari laman resmi klub, Senin (17/9).

Mata menilai banyak tim besar di Grup H. Masih ada Juventus dan Valencia.

MU menuju Eropa dengan bekal positif. Pada Sabtu (15/9) malam WIB, Iblis Merah meraih kemenangan 2-1 atas Watford pada pekan kelima Liga Primer Inggris. "Ada kepercayaan diri yang tinggi di tim kami," ujar Mata.

Mata menegaskan, Manchester United memiliki skuat yang bisa bersaing di segala kompetisi. Semua ingin menunjukkan kepantasannya pada pelatih Jose Mourinho baik di kamar ganti maupun di lapangan.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-dunia/18/09/18/pf92ea438-juan-mata-kesalahan-besar-jika-mu-remehkan-young-boys

No comments:

Post a Comment