Pages

Saturday, September 15, 2018

Kedatangan Gazidis Buka Jalan Milan Dapatkan Ramsey

Aaron Ramsey sisakan satu tahun kontrak di Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- AC Milan terus berupaya mendatangkan CEO Arsenal, Ivn Gazidis ke San Siro. Milan akan mendapatkan keuntungan dalam melanjutkan misi merebut gelandang Aaron Ramsey dari The Gunners bila Gazidis berhasil didaratkan di Kota Mode.

"Milan akan mudah mendapatkan Ramsey bila Gazidis sepakat menjadi CEO baru I Rossoneri," begitu laporan dari The Off Side, Sabtu (15/9).

Milan melihat celah membeli Ramsey karena pemain timnas Wales itu menyisakan satu tahun kontrak di Arsenal Ramsey merupakan pemain yang lama bergantung kepada sosok Arsene Wenger di Stadion Emirates. Sehingga, pergantian pelatih dari Wenger ke Unai Emery membuat loyalitas Ramsey berkurang kepada skuat Meriam London sehingga sampai sekarang ia enggan membubuhkan tanda tangan kontrak baru.

Ramsey yang baru berusia 27 tahun juga mencari pintu keluar dari Gudang Peluru untuk mencari tantangan baru. Kebetulan Milan ingin menambah pemain dengan posisi sebagai gelandang bertahan.

Sebelumnya Il Diavolo Rosso mengincar pemain Chelsea Cesc Fabregas. Tetapi, Milan menyurutkan langkah untuk Cesc karena kondisinya tidak terlalu bugar. Lagi pula usia Ramsey juga jauh lebih muda ketimbang Fabregas.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-inggris/18/09/15/pf3i1x409-kedatangan-gazidis-buka-jalan-milan-dapatkan-ramsey

No comments:

Post a Comment