Pages

Monday, September 17, 2018

Pelatih Borneo FC Kecewa Dua Kali Kalah di Kandang

Borneo FC malam ini kalah 0-1 dari Persib Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Borneo FC harus kembali menelan kekalahan di kandangnya sendiri. Kali ini, Pesut Etam harus takluk dari Persib di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9).

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengaku kecewa atas kekalahan beruntun timnya. Memang, dari mulai jeda Asian Games usai Borneo belum dapat meraih kemenangan.

"Kita semua kecewa karena sudah capek pertandingan kalah, saya tidak mengerti kenapa seperti ini," ujar Dejan setelah pertandingan.

Padahal, Dejan mengakui timnya di awal pertandingan bermain dengan bagus. Apalagi, Borneo berhasil menciptakan beberapa peluang bagus.

Tapi Dejan mengakui timnya menurun di babak kedua. "Tapi gol kita salah, saya tidak mengerti dua kali bisa bola bersih lepas, sampai Ghozali dapat bola sendiri dan masuk gol," papar Dejan.

Dia mengakui, terdapat persamaan dari pertandingan sebelumnya kontra Persija. Menurutnya, kedua tim ini merupakan tim besar yang memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak dari Borneo.

"Borneo harus belakar kalau kita mau buat tim yang lebih bagus," tegas Dejan.

Hingga pekan ke 22, Borneo hanya meraih 29 angka. Sementara, Persib kokoh di puncak klasemen dengan nilai 41.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-indonesia/18/09/17/pf7idz409-pelatih-borneo-fc-kecewa-dua-kali-kalah-di-kandang

No comments:

Post a Comment