Pages

Sunday, June 23, 2019

Wijnaldum: Liverpool Telah Banyak Berkembang

Wijnaldum menilai Liverpool telah banyak berkembang dalam segala hal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum mengatakan, timnya telah berkembang dalam segala hal. Pemain asal Belanda itu mengatakan, hal itu dibuktikan dengan kemampuan Liverpool memenangkan laga-laga sulit.

Wijnaldum mengatakan, meski musim lalu Liverpool belum mampu meraih trofi Liga Primer Inggris, bukan berarti the Anfield Gank tidak mengalami kemajuan. Menurutnya, sejak ditangani oleh Juergen Klopp, Liverpool terus mengalami kemajuan baik secara teknis maupun mental.

"Kami telah banyak berkembang," ucap pemain yang akrab disapa Gini itu kepada situs resmi Liverpool seperti dikutip dari Sky Sport, Ahad (23/6).

"Anda bisa melihat tidak hanya dengan hasil pertandingan, tetapi juga dengan bagaimana cara kami bermain. Kami terus berkembang dari musim ke musim," katanya.

Gini melanjutkan, Liverpool memulai musim dengan sangat baik. Liverpool nyaris tidak terkalahan pada musim lalu, khususnya di kompetisi Liga Primer Inggris. Begitu juga di zona Eropa, Liverpool membuktikan mampu melewati laga-laga sulit meski terkadang dengan kondisi para pemain yang tidak sepenuhnya prima.

"Musim ini kami berhasil memenangkan pertandingan-pertandingan sulit. Kami belajar banyak, dan setiap orang adalah pemain yang lebih baik daripada musim-musim sebelumnya," ujarnya.

Kemenangan Liga Champions pada bulan Mei memastikan manajer Jurgen Klopp trofi pertamanya sejak mengambil alih pada 2015, sementara The Reds hanya selisih satu poin di belakang Manchester City di Liga Premier dengan 97 poin.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-inggris/ptk1zo354/wijnaldum-liverpool-telah-banyak-berkembang

No comments:

Post a Comment