Pages

Friday, August 31, 2018

Pelatih PSG: Ancelotti Inspirasi Saya

Tuchel sadar PSG harus menemukan strategi jitu untuk meladeni Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel tidak menyebut undian babak penyisihan grup Liga Champions untuk Les Parisiens baik. PSG akan berhadapan dengan Liverpool, Napoli, dan Crvena Zvezda.

Salah satu yang paling diwaspadai Tuchel adalah Napoli yang dilatih oleh Carlo Ancelotti. Pelatih asal Jerman tersebut sudah lama mengidolakan Ancelotti sebagai pelatih bertangan dingin.

"Selalu sulit menghadapi klub Italia. Dan kini kami akan melawan Ancelotti. Sosok yang selama ini menginspirasi saya," kata Tuchel dikutip dari Football Italia, Jumat (31/8).

Tuchel sadar dirinya harus menemukan strategi jitu untuk meladeni Napoli nanti. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu tahu Ancelotti pernah melatih Thiago Silva dan kawan-kawan di Parc de Prince.

Selain itu, dua tahun lalu Tuchel juga sudah berkali-kali bertemu Don Carlo saat Ancelotti masih di Bayern Muenchen dan Tuchel di Dortmund.

Selain Napoli, ancaman PSG satu lagi tentu adalah Liverpool. Mohamed Salah dan kawan-kawan merupakan finalis Liga Champions musim lalu yang sudah berbenah banyak hal untuk menjalani musim ini.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-dunia/18/08/31/pebouk438-pelatih-psg-ancelotti-inspirasi-saya

No comments:

Post a Comment