Pages

Monday, September 17, 2018

Inter Masih Percaya Spalletti

Ada rumor menyebutkan posisi Spalletti bisa didepak bila masih menelan hasil minor.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Salah satu owner Inter Milan dari pihak Suning Grup dikabarkan masih memberikan dukungan penuh kepada pelatih Luciano Spalletti. Posisi pelatih plontos itu mulai digoyang oleh beberapa kritik karena hasil kurang meyakinkan pada empat giornata awal Serie A Italia musim ini.

Inter hanya memetik satu kemenangan, dua kali kalah dari satu hasil seri. Nerazzurri masih berada di papan bawah dengan nilai empat. Akhir pekan lalu, Inter dipermalukan klub promosi AC Parma 1-0 di Giuseppe Meazza.

''Suning Grup masih menjamin posisi Spalletti di Inter aman,'' begitu laporan dari Corrierre Della Sera, dikutip dari Football Italia, Senin (17/9).

Beberapa kalangan penggemar Il Biscione kecewa karena Inter menelan hasil buruk di saat skuat mereka sudah diperbaiki dibandingkan musim lalu. Inter mendatangkan Radja Nainggolan, Kwadwo Asamoah, Lautaro Martinez, Keita Balde Diao dan beberapa pemain berkelas lainnya.

Ada rumor menyebutkan Spalletti yang teken perpanjangan kontrak hingga Juni 2021, bisa didepak bila masih menelan hasil minor. Ia bisa digantikan oleh mantan pelatih Juventus, Antonio Conte, yang akhir musim lalu putus kontrak dengan Chelsea.

Tapi pihak Suning belum mau Inter kembali melakukan pergantian pelatih karena klub trebel winner 2010 itu akan mulai mengarungi Liga Champions. Inter tidak mau skuat mereka kembali mengalami perombakan di bawah pelatih baru, supaya apa yang mereka rencanakan untuk Liga Champions bisa terlaksana.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-italia/18/09/17/pf7aio257-inter-masih-percaya-spalletti

No comments:

Post a Comment