Pages

Saturday, September 15, 2018

Inter Vs Parma, Crespo: Ini Pertandingan Spesial

Inter dan Parma akan bertemu pada lanjutan Serie A pekan keempat.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan penyerang Inter Milan dan Parma, Hernan Crespo mengakui apabila pertandingan kedua kesebelasan tersebut pada lanjutan Serie A Italia giornata keempat akhir pekan nanti akan sangat spesial. "Ini bukan pertandingan biasa bagi saya," tegas Crespo kepada Matchday Program disadur Football Italia, Sabtu (15/9).

Crespo memang memiliki berbagai kenangan terlebih kedua kesebelasan tersebut merupakan bagian penting dari perjalanan karier profesionalnya. Ia bahkan teringat tentang golnya di Giuseppe Meazza pada 1996 silam.

"Saya ingat stadion dengan sangat baik, indah, mengesankan, dan penggemar di sana luar biasa," sambung pria asala Argentina itu.

Parma kini telah kembali ke rumput Serie A setelah merosot ke labirin hitam dan berkiprah dari level terbawah kompetisi Italia. Namun, sejarah lebih berpihak kepada il Biscone ketimbang Gialloblu. Dari 48 pertemuan Inter memenangkan 19 laga dengan 15 kekalahan.

"Pertama kali saya datang ke sini sebagai lawan, Carlo Ancelotti memberi tahu saya, 'Tahukan Anda bahwa kami bermain di La Scala del Calcio? Hanya pemain hebat yang membuat perbedaan di sini," akunya.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-italia/18/09/15/pf3ge8409-inter-vs-parma-crespo-ini-pertandingan-spesial

No comments:

Post a Comment