Pages

Saturday, September 15, 2018

Ronaldo Diprediksi akan Cetak Gol Saat Lawan Sassuolo

Ronaldo sudah melakoni tiga laga Serie A tanpa mencetak gol.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo ditantang untuk menjawab kritik karena start lamban di Serie A. Sudah tiga laga bermain penuh buat La Vecchia Signora, Ronaldo tak kunjung mencetak gol. Tetapi, CR7 diprediksi akan memutus catatan mandulnya itu akhir pekan ini saat Juventus menjamu Sassuolo di J Stadium, Ahad (16/9).

"Ronaldo adalah seorang jenius. Ia akan menemukan lagi ketajaman seperti saat ia bermain untuk Real Madrid," kata mantan kiper Fiorentina Sebastian Frey, dikutip dari Marca, Sabtu (15/9).

Ronaldo memang terlihat menambah porsi latihan agar bisa menaklukan Liga Italia. Pemain 33 tahun itu tidak dipanggil membela Portugal beruji coba saat jeda internasional.

Ia bersama rekan-rekannya yang juga tidak memperkuat tim nasional latihan setiap hari di lapangan latihan Juventus. Selain untuk meningkatkan skill-nya, Ronaldo juga membangun kedekatan dengan teman-teman barunya. Karena Ronaldo paham ia tidak akan bisa berjuang sendirian tanpa dukungan dari rekan satu tim.

Sebelumnya, mantan rekan Ronaldo yang kini memperkuat SSC Napoli Raul Albiol mengatakan Ronaldo memang harus berlatih lebih keras agar bisa beradaptasi dengan sepak bola Italia. Sebab gaya permainan di negeri Pizza jauh lebih sulit ketimbang di La Liga dan Liga Primer Inggris.

"Ronaldo wajar jika menemui kesulitan saat baru tiba di Italia. Ia masih butuh waktu," ujar Albiol.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-italia/18/09/15/pf3h3j409-ronaldo-diprediksi-akan-cetak-gol-saat-lawan-sassuolo

No comments:

Post a Comment