Pages

Friday, June 14, 2019

Real Madrid Bakal Datangkan Messi-nya Jepang

Madrid santer diberitakan bakal merekrut wonderkid dari FC Tokyo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --  Penyerang FC Tokyo Takefusa Kubo santer dikaitkan dengan klub elit Benuar Biru. Kini, surat kabar Spanyol mengklaim 'Lionel Messi versi Jepang' bakal segera berseragam Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini.

Awal bulan ini, El Mundo Deportivo mengutip sebuah laporan dari media Jepang NikkanSports mengklaim, Madrid dan Manchester City menjadi dua tim favorit untuk mendapatkan servis Takefusa Kubo.

Adapun, Marca disadur Football Espana, Jumat (14/6) menyebut apabila Los Blancos telah menawarkan dua juta euro per tahun untuk pesepak bola jebolan akademi La Masia, Barcelona. Nantinya, Kubo diproyeksi bermain di tim Castilla untuk mendapatkan pengalaman.

Kubo menghabiskan empat tahun di akademi muda La Masia tetapi harus meninggalkan klub pada 2015 ketika Barcelona dikenai sanksi lantaran merekrut pemain di bawah umur secara ilegal.

Si Kutu asal Negeri Matahari Terbit, kemudian menandatangani kontrak bersama FC Tokyo, dan diprediksi akan kembali merumput di Eropa setelah menginjak usia 18 tahun.

Belum lama ini pemain bernomor punggung 15 di FC Tokyo itu memulai debutnya bersama timnas senior Jepang ketika bentrok melawan El Savador pada 9 Juni 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-spanyol/pt33hr354/real-madrid-bakal-datangkan-messinya-jepang

No comments:

Post a Comment