Pages

Thursday, August 16, 2018

700 Jamaah Haji NRA Group Sudah Tiba di Mekkah

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Musim haji tahun 2018 M/ 1439 H, NRA Group memberangkatkan 700 calon jamaah haji. “Alhamdulillah, sebanyak 700 jamaah haji NRA Group sudah tiba di Tanah Suci,” kata Founder NRA Travel, Hj  Irmawati MochtarAsrul SE melalui daring kepada ihram.co.id, langsung dari Mekkah, Kamis (16/8).

Ia menambahkan, NRA Group menggunakan  dua maskapai penerbangan, yakni Garuda Indonesia dan Saudi Airlines.  Rombongan calon jamaah haji NRA Group dibagi menjadi dua keberangkatan, dengan rute Cengkareng-Jeddah.

Keberangkatan pertama, Selasa  (14/8) menggunakan pesawat Garuda Indonesia (GA 980). Mereka berangkat pukul 12.05 WIB, dan mendarat di Jeddah, Arab Saudi  pukul 17.30 waktu setempat.

Keberangkatan kedua, hari Rabu  (15/8) dengan  pesawat Saudi Airlines (SV 825). Mereka berangkat pukul 12.05WIB  dan mendarat di Jeddah pukul 17.45 waktu setempat.

“Kami seluruh Tim NRA Group,  para ustadz pembimbing ibadah dan tim dokter menyambut kedatangan 700  jamaah haji NRA Group dengan senang hati. Sekarang seluruh jamaah haji NRA Group sudah berada di Makkah,” tuturnya.

Irmawati mengungkapkan, NRA Group terdiri dari beberapa travel, yakni NRA, Aruna, BSA dan MKU. “Jamaah haji NRA Group  berasal dari Jakarta dan dari cabang kota-kota besar di Indonesia. Kota-kota itu antara lain,  Samarinda, Balikpapan, Makassar, Kendari, Mataram, Boyolali, Surabaya,  Jawa Barat, Lampung, dan  Palembang,” paparnya.

NRA Group menawarkan beberapa paket perjalanan haji, yakni  paket An-Nur, Ar-Rahman, Ar-Rahim,  Al-Amin dan Al-Aziz.  “Seluruh jamaah haji NRA Group mendapatkan akomodasi hotel bintang lima, baik di Makkah maupun Madinah,” ujarnya.

Irmawati mengaku sangat bersyukur, tahun ini dapat melayani 700 jamaah haji. “Semua tidak akan terwujud tanpa kepercayaan Dhuyufurrahman (para tamu Allah),  yang telah memercayakan dan memilih PT NRA Group dalam melaksanakan niat suci mereka  ke Baitullah,” tuturnya.

Tak lupa, ia pun mendoakan seluruh jamaah haji NRA Group, semoga meraih haji mabrur/mabruroh. “Semoga jamaah haji NRA Group dapat melaksanakan ibadah hajinya dengan lancar, amalnya diterima, dan doanya diijabah Allah SWT serta meraih predikat haji mabrur. Aamiin,” tutur Irmawati.

Let's block ads! (Why?)

https://www.republika.co.id/berita/jurnal-haji/berita-jurnal-haji/18/08/16/pdjjqm374-700-jamaah-haji-nra-group-sudah-tiba-di-mekkah

No comments:

Post a Comment